SIRIH MERAH TANAMAN EKSOTIK

SIRIH MERAH TANAMAN EKSOTIK

Friday, 5 December 2008

Batu Ginjal Keluar Dan Ambeien Mengempis.

Slamet Riyadi, 34 tahun, Tangerang.
Usianya tergolong masih muda, yakni baru kepala tiga. Slamet Riyadi yang bekrja di salah satu perusahaan swasta di Tangerang ini jadwal kerjanya sering terganggu akibat sakit yang dideritanya, yaitu ambeien dan batu ginjal. Kedua penyakit ini datang bergantian atau bersamaan.
Jika sedikit saja terforsir pekerjaan, terutama jika harus mengangkat beban berat, ambeiennya bisa dipastikan kambuh, terjadi pendarahan yang disertai rasa nyeri. Kondisi itu semakin bertambah jika ia salah makan. Misalnya makan makanan pedas dan berlemak. Maka, kedua sakitnya segera muncul lagi.
Berbagai jenis pengobatan pernah dicobanya, baik medis, alternatif, maupun dengan ramuan herbal. Setiap ada anjuran dari teman atau keluarga dan iklan di media tentang penyembuhan kedua penyakitnya, ia selalu mencobanya. Namun, upaya itu tidak mampu menyembuhkan penyakitnya. Sembilan bulan kedua penyakit itu diderita Bapak Slamet. Selama itu pula, punggung dan pinggangnya sering terasa pegal, nyeri, dan panas. Terapi dengan cara minum air putih sebanyak 10 gelas setiap haripun tak mampu mengatasi nyeri dipinggangnya.
Pada tanggal 21 Agustus 2005, saat pameran Flora 2005 di Lapangan Banteng, Bapak Slamet mengunjungi Stand Herbal PJ Sekar Kedhaton (stand penulis / Bambang Sudewo). Ia sempat berkonsultasi langsung dengan penulis mengenai penyakitnya. Sesuai dengan keluhan fisik yang dirasakannya berbulan-bulan, ia tertarik untuk mengonsumsi, ia datang lagi ke stand penulis dengan membawa cerita yang cukup mengejutkan penulis beserta tim dan beberapa pengunjung.
Bapak Slamet menceritakan bahwa setelah tiga hari mengonsumsi kapsul Ekstrak Sirih Merah dan Teh Herbal Sirih Merah, saat kencing pada pagi hari (hari keempat), keluar batu ginjal sebesar kacang, hitam dan sebagian seperti butiran-butiran pasir. Rasa perih dan panas yang luar biasa di bagian kandung kemih dirasakan tiga jam sebelum kencing batunya keluar. Dua hari setelah batu ginjalnya keluar, ambeiennya mengempis dan lukanya mulai mengering, sehingga tidak terjadi perdarahan lagi.
Saat itu penulis melihat dengan jelas sekali ada perasaan lega, gembira, dan rasa syukur yang tulus terucap berulang kali lewat bibirnya dengan setengah gemetar. Bapak Slamet juga mengaku setiap malam sujud dan bersimpuh dihadapan-NYA sebagai rasa syukur atas kesembuhan kedua penyakitnya. Betapa tidak? Sebelum Sang Maha Pengasih memberikan kemudahan dalam mengobati penyakitnya, hanpir seluruh gajinya habis digunakan untuk berobat.
Artikel ini dikutip dari buku: BASMI PENYAKIT DENGAN SIRIH MERAH, karangan: BAMBANG SUDEWO, hal 11 - 13, Cetakan Kelima 2008 Penerbit AgroMedia Pustaka. Dikutip oleh: Perwakilan Banyuwangi – PJ Sekar Kedhaton

HARGA / ONGKOS KIRIM / BONUS

HARGA :

TEH HERBAL SIRIH MERAH (Teh Celup)
Maaf, untuh teh herbal kami tidak jual lagi!


KAPSUL EKSTRAK SIRIH MERAH PLUS
Harga : Rp. 145.000,-

Isi : 60 KAPSUL PER BOTOL

ONGKOS KIRIM : Rp. 10.000,- (P. Jawa), Rp. 20.000,- (Luar P. Jawa)

BONUS :
Kami Bantu Penyembuhan Dengan Terapi Penyembuhan Jarak Jauh.

Copyright © pesonasirihmerah.blogspot.com December 2008.
All Rights Reserved
BANYUWANGI – JAWA TIMUR – INDONESIA