| HOME | PENDAPAT |

SIRIH MERAH TANAMAN EKSOTIK

SIRIH MERAH TANAMAN EKSOTIK

Friday 19 December 2008

Teh Herbal Sirih Merah ( Teh Celup)

MATA BERAIR DAN NYERI PUNGGUNG AKIBAT NGE-NET atau BEKERJA DENGAN KOMPUTER atasi dengan TEH HERBAL SIRIH MERAH RASA MINT.
Di racik dari pucuk daun teh, tanaman berkhasiat obat yang selain mengandung vitamin C, E dan Betakarotin juga berperan penting sebagai antioksidan serta menangkal kadar radikal bebas dalam tubuh sebagai penyebab rusaknya sel dan membran sel yang berkaitan dengan penyakit tumor/ kanker. Paduan unik dan peran penting tanaman obat lain yang menyertai Teh Herbal Sirih Merah inilah yang membuat beda dari teh kebanyakan.Rasa dan aromanya khas paduan rasa jahe+mint dan tidak pahit.
Kandungan zat tanin, selenium, fluoride dan seng yang terdapat dan daun Teh Herbal Sirih Merah telah dilengkapi dengan zat alkaloid, saponin, flavanoid, antiseptik, antioksidan (anti kanker), antirematik, sedatif (penenang), pembersih darah, antidiabetik dan anti masuk angin. Karena itu Teh Herbal sirih Merah selain sebagai minuman penyegar badan atau mengembalikan vitalitas tubuh juga berguna untuk mempercepat proses penyembuhan berbagai penyakit.

HARGA / ONGKOS KIRIM / BONUS

HARGA :

TEH HERBAL SIRIH MERAH (Teh Celup)
Maaf, untuh teh herbal kami tidak jual lagi!


KAPSUL EKSTRAK SIRIH MERAH PLUS
Harga : Rp. 145.000,-

Isi : 60 KAPSUL PER BOTOL

ONGKOS KIRIM : Rp. 10.000,- (P. Jawa), Rp. 20.000,- (Luar P. Jawa)

BONUS :
Kami Bantu Penyembuhan Dengan Terapi Penyembuhan Jarak Jauh.

Copyright © pesonasirihmerah.blogspot.com December 2008.
All Rights Reserved
BANYUWANGI – JAWA TIMUR – INDONESIA