SIRIH MERAH TANAMAN EKSOTIK

SIRIH MERAH TANAMAN EKSOTIK

Friday, 5 December 2008

Benjolan Di Payudara Dan Keputihan Akut Hilang Dalam Tujuh Minggu.

Ny. Sudiasih, 45 tahun, Kutoarjo
Istri Bapak Tikno ini adalah seorang ibu rumah tangga kelahiran Kutoarjo. Ia mengikuti suaminya membuka usaha toko obat dibilangan Jl. RE Martadinata, Cialcap. Sepintas secara fisik Ny. Asih, demikian dia biasa disapa,
seperti tidak mempunyai keluhan penyakit. Dia selalu tampak ceria dan ramah kepada semua orang. Pada suatu hari, setelah memeriksakan darahnya disalah satu rumah sakit di Yogyakarta, Ny. Asih mampir ke rumah penulis untuk melihat-lihat tanaman obat. Dia menanyakan segala sesuatu tentang ramuan herbal yang memang terpajang di kediaman penulis. Salah satu produk yang menjadi perhatiannya adalah tanaman sirih merah dan kapsul Ekstrak Sirih Merah.
Merasa cocok ngobrol tentang herbal, dia menanyakan masalah yang berkaitan dengan kanker payudara dan keluhan keputihan yang menahun. Ny. Asih mengakui bahwa saat ini dalam proses pembuktian benar tidaknya kanker payudara sebelah kirinya yang masih sebesar ibu jari tangan. Semenjak dua minggu sebelum ketemu penulis di Yogyakarta, dia merasakan nyeri berdenyut yang semakin hari semakin bertambah sakit dan sangat mengganggu aktivitas. Menurut diagnosis dokter benjolan tersebut kemungkinan besar tumor atau kanker payudara stadium II.
Jika benar, solusinya adalah operasi pengangkatan benjolan sebelum menjadi menjalar dan semakin membesar atau meluas. Sementara itu, keputihan akut yang sudah lama dideritanya juga mengarah ke kanker mulut rahim. Atau paling tidak terjadi infeksi serius pada mulut rahim.
Pembicaraan telah sampai pada masalah sakit yang serius. Wajah Ny. Asih mulai berubah, tanda-tanda kecemasan tergambar diwajahnya yang murah senyum itu. Setelah pulang, konsultasi dilanjutkan via telepon. Sebenarnya kemunculan benjolan di payudara kirinya itu sudah agak lama, tetapi dirahasiakan dan dipendam sendiri. Sementara itu, keputihan akut dideritanya sejak dua tahun lalu.
Saya menyarankan agar Ny. Asih mengonsumsi kapsul Ekstrak Sirih Merah, Teh Celup Sirih Merah, dan Teh herbal yang bahan bakunya juga ada daun sirih merahnya. Selama seminggu meminum kapsul Ekstrak Sirih Merah belum ada tanda-tanda rasa sakitnya berkurang. Namun, sudah mulai ada perubahan lain, seperti tidur malamnya lebih enak dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya. Sejak minggu ketiga benjolan di payudara kirinya mulai mengecil. Rasa nyeri berdenyut hilang dan hanya sekali-sekali terasa. Pada minggu ketujuh benjolan tinggal tersisa sangat kecil, pipih, dan sama sekali tidak terasa sakit. Hanya, saat pikiran tegang dan tenaga terforsir, sisa-sisa sakitnya kadang-kadang timbul sesaat dan tidak mengkhawatirkan lagi.
Bersama dengan sembuhnya benjolan di payudaranya, keluhan infeksi di saluran mulut rahim pun berangsur sembuh. Namun untuk pencegahan, pada bulan-bulan berikutnya Ny. Asih tetap mengonsumsi kapsul Ekstrak Sirih Merah dengan dosis setengah dari biasanya dan cukup 2-3 kali seminggu, sekali minum dua kapsul.
Artikel ini dikutip dari buku: BASMI PENYAKIT DENGAN SIRIH MERAH, karangan: BAMBANG SUDEWO, hal 11 - 13, Cetakan Kelima 2008 Penerbit AgroMedia Pustaka. Dikutip oleh: Perwakilan Banyuwangi – PJ Sekar Kedhaton

HARGA / ONGKOS KIRIM / BONUS

HARGA :

TEH HERBAL SIRIH MERAH (Teh Celup)
Maaf, untuh teh herbal kami tidak jual lagi!


KAPSUL EKSTRAK SIRIH MERAH PLUS
Harga : Rp. 145.000,-

Isi : 60 KAPSUL PER BOTOL

ONGKOS KIRIM : Rp. 10.000,- (P. Jawa), Rp. 20.000,- (Luar P. Jawa)

BONUS :
Kami Bantu Penyembuhan Dengan Terapi Penyembuhan Jarak Jauh.

Copyright © pesonasirihmerah.blogspot.com December 2008.
All Rights Reserved
BANYUWANGI – JAWA TIMUR – INDONESIA